Don't miss

Senin, 21 Juli 2014

Biografi Song Ji Hyo, Satu-Satunya Member Perempuan di Running Man


By on 17.52

Song Ji-hyo

Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas

Ini adalah nama Korea; nama keluarga Cheon. Pada nama panggung/pena, namanya adalah Song.

Biografi Member Song Ji Hyo
Cheon Seong-im (lahir pada tanggal 15 Agustus 1981), lebih dikenal dengan nama panggungnya Song Ji-hyo adalah seorang aktris asal Korea Selatan yang juga berprofesi sebagai model. Dia pertama kali membuat debut aktingnya dalam drama / film seri "Wishing Stairs" (2003), salah satu film seri Whispering Corridors. Perannya yang paling dikenal adalah saat menjadi seorang balerina dalam serial televisi populer "Princess Hours" (2006), sebagai Lady Ye So-ya di "Jumong" (2007), sebagai seorang ratu di "A Frozen Flower" (2008) dan pemeran utama wanita di "Emergency Couple" (2014).

Song Ji Hyo meraih popularitas internasional berkat perannya sebagai satu-satunya member perempuan dalam acara variety show Korea yang sangat populer: Running Man, yang membuatnya sangat populer di seluruh Asia. Dalam acara reality-variety show tersebut, Song Ji Hyo dijuluki sebagai "Ace Ji Hyo" karena kepiawaiannya memenangkan Race / Mission dalam momen-momen krusial. Ia juga dijuluki sebagai "Miss Monk atau Monk Ji atau Blank Ji" sebagai akibat dari ekspresi wajahnya yang sering blank ("monk") / "kosong" ketika sedang menerima arahan PD atau menjalankan mission.

Latar Belakang Song

Song Ji Hyo (atau nama aslinya Cheon Seong-Im) lahir dan dibesarkan di Pohang, Gyeongsang Utara - Korsel. Song adalah tiga bersaudara, yang memiliki satu orang adik laki-laki dan satu adik perempuan. Dia mulai bercita-cita ingin menjadi seorang aktris setelah menonton Park Shin-yang dalam film Korea Selatan tahun 1998, "Promise". Ia lulus dari Universitas Kyung Moon dan Kookje College jurusan pajak dan akuntansi.

Karier

Berikut ini adalah perjalanan karir dari Cheon Seong-Im atau yang lebih dikenal dengan nama Song Ji Hyo:

2001-09: Awal karier

song ji hyo princess hours
Sebelum lagu debutnya sebagai aktris, dia adalah seorang model untuk Kiki Magazine.

Pada tahun 2001, ia muncul dalam video klip musik untuk musisi Lee Soo-young "And I Love You" dan muncul musik video lainnya yakni untuk JTL "Just Say Goodbye".

Pada tahun 2002, Song membuat penampilan cameo di episode terakhir dari drama televisi "Age of Innocence".

Song membuat fitur debut akting filmnya dalam film horor Korea pada tahun 2003 "Wishing Stairs", bermain sebagai seorang mahasiswa muda yang belajar balet.

Pada tahun 2004, Song Ji Hyo berhasil mendapatkan peran utama dalam film thriller kejahatan "Some", sebaliknya ia juga berperan dalam film "Go Soo", di mana ia membintangi film tersebut sebagai seorang reporter.

Pada tahun 2006, Song memulai peran utama pertamanya di drama televisi dalam serial drama komedi romantis "Princess Hours" yang diproduksi MBC, membintangi drama tersebut sebagai penari balet, yang bercita-cita menjadi balerina. Dia muncul di video musik untuk STAY yang berjudul "Words that I can’t believe". Pada tahun yang sama, Song muncul berperan sebagai istri pertama "Jumong" dalam drama sejarah "Jumong".

Pada tahun 2007, ia muncul dalam film komedi "Sex is Zero 2" yang merupakan sekuel film komedi tahun 2002 yang berjulu sama "Sex is Zero". Song juga sempat menjadi co-host dengan Heechul (Super Junior) di live show musik mingguan SBS: Inkigayo, sejak bulan November 11, 2007 hingga 4 Mei 2008.

Adegan Seks Ji Hyo di Frozen Flower

Pada bulan Desember 2008, dia memainkan peran Ratu dalam film "Yoo Ha", "A Frozen Flower" yang termasuk beberapa adegan seks yang kuat dengan ketelanjangan dan merupakan salah satu film terlaris tahun ini. Dia kemudian berkomentar "Ketika saya memutuskan untuk melakukan film ini, ketelanjangan bukanlah isu sentral. Berapa banyak saya mengekspos hal-hal yang tidak penting bagi saya, saya pikir tanpa adegan itu, akan sulit untuk menggambarkan perubahan halus dalam emosi yang penting bagi saya pada saat itu bekerja pada ekspresi wajah saya terpisah dari bentuk tubuh saya. Postur bahwa adegan tersebut mengandung pesan yang ingin saya sampaikan". Dia juga ditunjuk sebagai co-host pada acara "2009 Dream Concert" dengan Heechul, yang digelar di Stadion Piala Dunia Seoul pada 10 Oktober.

2010-sekarang: Running Man dan Karya Kolaborasi

Song Ji Hyo saat ini adalah anggota cast acara SBS yang populer bergenre variety show: Running Man. Dia awalnya bertindak sebagai bintang tamu untuk episode 2 sampai episode 5. Dia resmi bergabung dengan program ini di episode 6 tapi berhalangan hadir pada episode 7.

Song bergabung dengan agensi artis K-Pop "C-JeS Entertainment" pada awal tahun 2011. Song tampil sebagai gadis muda dalam film Choo Chang-min, "Late Blossom". Pada Maret 2011, dia bermain sebagai reporter di Crime Squad, sebaliknya Song Il-gook dan Lee Jong-hyuk. Pada bulan Juli 2011, ia bermain sebagai General Gyebaek cinta bunga dalam drama sejarah Gyebaek, yang ia memenangkan Award Produser di MBC Drama Awards. Dia juga muncul dalam dua video musik: "In Heaven" oleh JYJ dan "Ini ada yang serius" oleh Young Jee tahun 2011.

Pada 2013, Song Ji Hyo berpartisipasi dalam dubbing film animasi Maritime Police Marco sebagai pengisi suara karakter Lulu dengan sesama anggota Running Man Lee Kwang-soo. Pada Februari 2013, Dia muncul sebagai detektif perempuan karismatik dalam film drama kejahatan Park Hoon-jung, "New World". Pada April 2013, dia bermain sebagai perawat raja, di depan Lee Dong-wook di "The Fugitive Joseon".

Di musim semi 2014, Song juga berkolaborasi dengan NBA dan merilis serial sendiri "NBA Song Ji Hyo X", "CHO.2". Dikenal sebagai produsen merchandise basket, kolaborasi NBA dengan Song membawa gaya yang berbeda dari cara berpakaian olahraga basket yang biasanya. The "CHO.2" terlihat pada episode terbaru dari "Running Man" ketika aktris mengenakan topi saat syuting di Australia. "CHO.2" singkatan dua huruf Cina yang meringkas moto hidup Song "untuk tidak pernah kehilangan hati asli sehingga Anda akan melakukan segalanya.". Motto yang cocok dan terasa sempurna dengan karakternya yang sering terlihat mencoba hal-hal baru dan melakukan yang terbaik dalam setiap usahanya. Ia telah mengenakan topi-topi CHO.2 baik di acara Running Man dan drama, "Emergency Couple".

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar