Don't miss

Sabtu, 19 Juli 2014

Song Joong-Ki (eks. Member Running Man)


By on 15.00

Song Joong-ki

Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas

Ini adalah nama Korea; nama keluarga atau marganya adalah Song.

Song Joong-ki (lahir 19 September, 1985) adalah seorang aktor asal Korea Selatan. Dia adalah bestfriend dari aktor Lee Kwang Soo dan mulai terkenal dengan periode drama "Sungkyunkwan Scandal" dan variety show Running Man. Song pertama kali mendapat peran di stasiun TV terkemuka dalam melodrama "The Innocent Man" pada tahun 2012. Ia juga pernah membintangi film layar lebar, terutama sebagai karakter tituler di dalam film box office hit "A Werewolf Boy".

Song Joong-Ki turut disertakan dalam artikel ini karena dirinya memang sempat tergabung dalam serial reality-variety show Running Man selama beberapa episode. Ia kemudian memutuskan untuk meninggalkan Running Man demi mengejar karir di dunia akting.

Masa muda

Selama SMA, Song Joong-ki berkompetisi di tingkat yang lebih tinggi untuk kejuaraan short track speed skating. Mewakili kota kelahirannya, kota Daejeon, Song berpartisipasi di Olimpiade Nasional sebanyak tiga kali dan memenangkan penghargaan di kompetisi besar lainnya. Selama tahun pertama di sekolah tinggi, ia tetap aktif berolahraga skating, namun ia kemudian mengalami cedera dan harus berhenti dari olahraga tersebut.

Joong Ki kemudian mengalihkan perhatiannya kepada studinya, dimana ia berhasil meningkatkan nilai-nilai studinya secara dramatis dan ia berhasil meraih nilai tertinggi untuk semua mata pelajaran. Setelah mencetak 380 poin dari 400 pada ujian masuk perguruan tinggi nasional, ia sukses tembus ke universitas bergengsi "Sungkyunkwan University".

Song Joong-Ki kemudian memainkan peran sebagai skater tingkat nasional dalam serial TV "Three..". Karena kepribadiannya yang pemalu, orang tuanya telah mengirim Song pada berbagai kelas kursus, termasuk kelas akting, untuk meningkatkan keterampilan sosialnya. Selama tahun kedua di perguruan tinggi, catatan akademis Song sebagai besar pada mata kuliah Administrasi Bisnis menjadi menurun ketika ia akhirnya memutuskan untuk mengejar akting serius. Dia membuat debut televisinya sebagai kontestan di KBS Quiz Korea, ia melaju hingga mencapai ke final (tapi tidak menang). Song juga menjadi model sampul untuk "College Tomorrow".

Karir

Song membuat debut aktingnya dalam film periode 2008 di serial drama Frozen Flower, dimana ia bertemu Song Ji Hyo yang berperan dalam adegan seks kontroversial. Tahun berikutnya, ia muncul di segmen pasangan-swapping "Trust Moment" dari omnibus Five Senses of Eros dan terus mengambil peran kecil tapi penting di Three, dan "Will It Snow For Christmast?". Selanjutnya, ia menjadi host pada program musik KBS "Music Bank Friday" 2009-2010 dan menjadi anggota inti di SBS variety show Running Man dari tahun 2010 sampai tahun 2011. Dia kemudian muncul di 2010 drama medis OB / Doctor GYN, dan sekuel film Hearty Paws 2. Akhirnya, itu adalah peran seorang Joseon era abad ke-18 yang kaya, playboy malas dalam 2010 periode fusi drama "Sungkyunkwan Scandal, yang membuat lagu menembak ke bintang bersama dengan sisa dari kaum muda.

Song Joong Ki menerbitkan buku Beauty Skin Project, sebuah buku tentang kesehatan dan kecantikan yang menjadi buku panduan terlaris untuk pria (yang akhirnya berkakt kesuksesannya di Korea, buku tersebut kembali dirilis di Jepang pada tahun 2013). Pada akhir 2010, ia melanjutkan tur bersepeda di sekitar Sydney, Australia, yang ditayangkan dua episode di TV melalui ELLE, sebuah cabang dari majalah fashion Eponymous. Selain itu, liputan TV khusus tentang perjalanan sang aktor ke Jepang berjudul "I'm Real: Song Joong-ki" ditayangkan dua bagian pada awal tahun 2011. Dan meskipun peringkat rendah program audisi jTBC Made in U, Song dipuji karena berhasil dengan mulus menampilkan keterampilan sebagai hosting MC.

Setelah berperan sebagai pecundang pengangguran di tahun 2011 dalam film komedi romantis "Penny Pinchers" (juga dikenal sebagai "Love and Cash"), review film yang menggambarkan Song sebagai akan mengubah karakternya dari komedi slapstick ke "karismatik", meskipun saran yang bertentangan, Song tetap mengambil peran kaum muda raja Sejong di "Deep Rooted Tree" meskipun ia bekerja hanya di empat episode panjang. Dia membaca banyak catatan sejarah resmi dan meletakkan dasar karakter aktor utama Han Suk-kyu, mengatakan ia merasa bahwa "peran yang menantang itu lebih berharga daripada berada di peran utama dari miniseri.". Kritikus kemudian ramai memuji akting Song Jong Ki, menyebutnya sebagai penggambaran seorang jenius yang "menyadari kesia-siaan kekuasaan pada awal kehidupan" dan bersembunyi di buku-bukunya untuk mengatasi tumbuh di bawah kekuasaan ayahnya yang kejam, Taejong.

Untuk Program MBC Earth, yang berfokus pada isu-isu lingkungan yang terjadi di planet ini, Song membawakan acara Tears selama enam bagian dokumenter dari Benua Antartika, kemudian menyumbangkan seluruh gajinya untuk amal. Perannya sebagai narator ketika seri itu kembali diedit dan dirilis di bioskop sebagai Pengi dan Sommi. Ia kemudian melanjutkan tur enam negara berjudul Song Joong-ki Asia Fan Meeting Tour -. Thrill & CINTA, mengadakan pertemuan penggemar di Thailand, Singapura, China, Hong Kong, Taiwan dan Seoul, Korea Selatan.

2012 adalah "tahun fenomenal" untuk Song. Ia memainkan karakter tituler dalam sebuah film fantasi romantis, film thriller "A Werewolf Boy", yang tayang perdana di Toronto International Film Festival 2012. Dalam persiapan untuk perannya, Lagu menyaksikan dokumenter alam dan anjing-anjing liar yang diamati di jalanan untuk belajar bagaimana mime dan meniru gerakan tubuh dari hewan. Dia juga berulang kali menyaksikan Tim Burton 1990 fantasi romantis Edward Scissorhands, Matt Reeves '2010 vampir film Let Me In, dan Gollum di The Lord of the Rings. Song mengatakan, "Ini adalah proyek yang saya mengambil dengan pikiran bahwa aku mengucapkan selamat tinggal kepada anak saya. aku tidak muda lagi dan sudah waktunya bagi saya untuk menjadi seorang pria.". Film ini menjadi melodrama Korea yang paling sukses sepanjang masa, dengan lebih dari 7 juta tiket bioskop yang terjual.

"The Innocent Man" (juga dikenal sebagai "Nice Guy") berlawanan Moon Chae-won adalah pertama kalinya ia memainkan peran utama dalam serial TV. Meyakinkan dan penggambaran bernuansa dari antihero mendapat sambutan hangat. The Innocent  Man menarik peringkat tinggi dan pujian kritis, yang bersama-sama dengan hasil mengesankan di chart box office "A Werewolf Boy", disemen citra Song di media sebagai "penyelamat" dari genre melodrama baik di layar besar dan kecil. Tapi Song mengatakan. dia lebih suka menjadi aktor yang baik daripada salah satu yang populer, dan berencana untuk terus tenang mendapatkan pengalaman seperti yang telah dia dapatkan sebelumnya.

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

1 komentar:

  1. Bingung Mencari Peluang Bisnis Yang Benar2 Menghasilkan?

    Kini telah hadir sebuah Peluang Bisnis Dahsyat
    Yang sangat cocok bagi Anda yang :

    - Tidak punya waktu untuk bekerja diluar jam kantor!
    - Tidak punya bakat untuk jualan/presentasi secara OFFLINE!
    - Ingin bisa bisnis TANPA meninggalkan keluarga DIRUMAH!
    - Ingin bisnis dengan produk UNIK dan dibutuhkan semua orang!
    - Ingin mengendalikan bisnis dimanapun dan kapanpun
    selama ada koneksi internet!
    - Ingin memanfaatkan internet untuk melipatgandakan penghasilan!

    Bergabunglah bersama PAYTREN dengan Founder Ustadz Yusuf Mansur
    Dijamin Barokah, Info Selengkapnya Silahkan Klik :

    http://suksespaytren.com/auliasukses

    Terimakasih,

    BalasHapus