Don't miss

Jumat, 13 Februari 2015

Biografi Angelababy: Awal Kehidupan dan Karier


By on 15.57

Angelababy

Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
  • Ini adalah nama Cina; nama keluarga Yang / Yeung.
Angela Yeung (lahir pada tanggal 28 Februari 1989 di Shanghai - China), atau lebih dikenal dengan nama panggungnya "Angelababy", adalah seorang model berkebangsaan Tiongkok, aktris, dan sekaligus penyanyi yang menetap di Hong Kong. Nama panggungnya berasal dari kombinasi nama bahasa Inggris-nya "Angela" dan julukan "Baby" yang disematkan padanya.

Awal kehidupan

Angela lahir di Shanghai pada tanggal 28 Februari 1989, dan pindah ke Hong Kong ketika dia masih berusia 13 tahun. Nenek dari pihak ayahnya adalah seorang wanita berdarah Jerman. Ayahnya adalah blasteran setengah Tiongkok setengah Jerman dan ibunya adalah keturunan Tiongkok. Nama kelahirannya adalah "Yang Ying" (Kanton: Yeung Wing). Dia diketahui fasih berbicara dalam bahasa Mandarin, Kanton dan Inggris.

Meskipun nama bahasa Inggris-nya adalah "Angela", dia kadang-kadang dipanggil "baby" oleh teman-temannya selama tahun-tahun di sekolah dasar dan sekolah menengah nya. Ketika ia mulai menekuni dunia model, ia menggabungkan dua nama ini sehingga nama panggungnya kemudian ditulis "Angelababy". Ia lulus dari Universitas Notre Dame College - Hong Kong.

Angela mulai memiliki minat dalam mode sejak ia masih anak-anak. Dia berkata, "Ayah saya menjalankan bisnis fashion di Shanghai. Meskipun ia menjual pakaian yang lebih dewasa, saya senang pergi ke toko dan mencoba pada pakaian baru, dan mencampur dan mencocokkan mereka. Itu menyenangkan. Saya pikir itulah bagaimana saya mengembangkan gairah untuk fashion."

Karier

Dia pertama kali dikontrak sebagai model oleh Style Manajemen Internasional ketika ia berusia 14 tahun.

Dia membintangi drama web Jepang yang berjudul "Tweet Love Story" pada bulan Juli 2010. Dasar drama adalah partisipasi penonton melalui Twitter; tweet penampil yang dipilih dengan tag hash #tweetlovestory akan menyelesaikan garis hilang diucapkan oleh Yeung.

Pada bulan Mei 2012, ia menandatangani kontrak dengan Avex Group untuk kegiatan modeling dan entertainment di Jepang. Ia sejak itu belajar bahasa Jepang.

Pada tahun 2014, ia menjadi model film komersial Hotel Shilla Duty Free Shop yang merupakan perusahaan afiliasi dari Samsung Group di Seoul, Korea Selatan.

Referensi

  1. http://en.wikipedia.org/wiki/Angelababy

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar