Don't miss

Sabtu, 22 November 2014

Adegan Seks Song Ji Hyo dalam Film Frozen Flower (2008)


By on 16.43

A Frozen Flower

A Frozen Flower (dalam aksara Hangul: 쌍화점; RR: Ssanghwajeom) adalah sebuah film Korea Selatan yang dirilis pada tahun 2008. Film ini disutradarai oleh Yoo Ha dan dibintangi Jo In-sung, Joo Jin-mo dan Song Ji-hyo. Film berlatar belakang sejarah ini di-setting selama zaman Dinasti Goryeo dan secara lepas didasarkan pada masa pemerintahan Gongmin dari Goryeo (1330-1374), tetapi tidak selalu sesuai dengan fakta sejarah yang sebenarnya terjadi. Kisah kontroversial yang terkandung di dalamnya adalah tentang pelanggaran karakter 'protokol keluarga kerajaan' dan bagaimana mereka berusaha mengejar cinta mereka.

Film ini dirilis di Korea Selatan pada tanggal 30 Desember 2008 dan merupakan film yang paling banyak dihadiri penonton selama 6 tahun sejak 2008 dengan rekor 3.772.976 tiket bioskop yang terjual.

Salah satu adegan paling kontroversial dari film ini adalah ketika Song Ji Hyo memerankan adegan seks dengan pemeran pria dan ditampilkan dalam keadaan telanjang bulat. Film ini menjadi incaran banyak orang setelah Song Ji Hyo kembali meroket popularitasnya melalui acara serial televisi reality show komedi Running Man yang ditayangkan stasiun TV SBS Korea.

Jalan cerita

Berikut adalah sinopsis dari film a Frozen Flower yang diperankan Song Ji Hyo:

Film_Song_Ji_Hyo_Frozen_Flower_Running_Man
Raja (Joo Jin-mo) dari Goryeo menikah dengan seorang putri Dinasti Yuan (yang diperankan oleh Song Ji-hyo), tetapi mereka tidak memiliki anak. Ada tekanan konstan dari Raja baik dari kaisar Yuan dan para penasihatnya sendiri untuk segera melahirkan putra mahkota dan menjamin kelangsungan dinasti kerajaan. Raja pengawal istana terdiri dari tiga puluh enam tentara muda, yang dipimpin oleh komandan militer Hong-rim (Jo In-sung), yang juga merupakan kekasih gelap sang Raja. Raja akhirnya memutuskan untuk memerintahkan Hong-rim dengan tugas yang aneh: bersenggama dengan Ratu agar sang Ratu bisa melahirkan seorang anak. Hong-rim dan Ratu tidak nyaman menerima perintah pemimpin kerajaannya, tetapi mereka akhirnya bersedia memenuhi permintaan tersebut. Namun, hubungan mereka tidak berhenti di sekedar berhubungan seks saja, tetapi benar-benar menjadi kisah romantis dan hubungan intens segera mekar antara keduanya, dan dalam hubungan intim ini sangat kuat dan tidak ada lagi tempat untuk Raja di hati sang ratu.

Dua orang yang sedang bergairah, kekasih intim ini bahkan hingga melampaui "misi resmi" mereka untuk sekedari berhubungan seks agar Ratu (Song Ji Hyo) hamil dan terus saling bertemu diam-diam di tengah malam di perpustakaan kerarajaan secara rahasia. Raja mulai mencurigai perselingkuhan Hong-rim dan segera mencari bukti kecurigaannya melalui bawahan lain. Untuk menghukum mereka dan juga mengukur kedalaman kasih sayang Hong-rim untuk Ratu, Raja membawa dua orang itu bersama-sama ke kamarnya. Raja mengatakan kepada mereka bahwa ia telah memutuskan bahwa Ratu akan terus mencoba hamil dan melahirkan ahli waris kerajaan, tetapi hanya dengan bawahan lain. Raja tetap teguh dalam keputusannya meskipun permohonan dari keduanya baik sang Ratu dan Hong-rim.

Dalam keputusasaan, Ratu mencoba untuk bunuh diri dengan menggorok pergelangan tangannya, tapi gagal. Dalam upaya terakhir untuk mengubah pikiran Raja, Hong-rim meminta Ratu untuk menjauh dari dia, dan pergi ke Raja untuk menawarkan hidupnya sendiri dalam pertukaran untuk pengampunan. Raja mengampuni dia, percaya klaim Hong-rim yang keterlibatannya dengan Ratu adalah murni nafsu belaka. Dia memutuskan untuk mengabaikan segala sesuatu yang telah terjadi, dan bukan perintah Hong-rim pergi untuk sementara waktu untuk menjernihkan pikiran dan menetap emosinya.

Malam sebelum keberangkatan Hong-rim itu, pembantu pribadi Ratu diam-diam memberitahu dia bahwa Ratu ingin bertemu untuk terakhir kalinya. Dia juga telah mendengar berita bahwa Ratu akhirnya telah mengandung seorang anak. Hong-rim menyelinap keluar dari samping tempat tidur Raja untuk bertemu Ratu di perpustakaan. Mereka akhirnya bercinta di perpustakaan, namun Raja telah sekarang menyadari apa yang terjadi dan menangkap mereka secara flagrante delicto. Ketika sepasang kekasih mencoba untuk melindungi satu sama lain dengan memohon Raja untuk "membunuh saya sebaliknya,". Raja menyadari seberapa kuat cinta mereka satu sama lain. Dalam keadaan emosi dan dibakar cemburu, ia memerintahkan Hong-rim dikebiri dan dikirim ke penjara.

Ratu sekarang menyadari bahwa Raja akan membunuh untuk menghilangkan semua orang yang tahu rahasia mereka, jadi dia mengirim pembantunya untuk memperingatkan para bawahan setia Hong-rim, dan mereka berhasil membebaskan Hong-rim dari penjara dan melarikan diri kota dengannya.... (bersambung ke bawah)

Video Seks Song Ji Hyo di film A Frozen Flower (Full HD)

Video Seks Song Ji Hyo di film A Frozen Flower (Full HD)
Oleh karena full movie ini mengandung adegan seksual,
maka yang ingin menonton diwajibkan sign in terlebih dahulu.

... (lanjutan dari atas) Setelah mendengar Hong-Rim melarikan diri, Raja menuntut untuk mengetahui keberadaan Hong-rim itu dari Ratu, tapi dia menolak untuk menjawab. Sebagai tanggapan, dia membunuh pembantunya. Raja kemudian diberitahu bahwa Ratu sedang hamil, dan sebagaimana telah diprediksi oleh Ratu, ia kemudian memerintahkan eksekusi terhadap setiap orang yang tahu bahwa dia bukan ayah dari anak yang dikandung Ratu. Hanya komandan junior nya, yang mengambil alih jabatan Hong-rim, terhindar dari eksekusi mati.

Beberapa waktu kemudian, dan setelah pulih dari lukanya, Hong-rim menyadari bahwa Ratu masih di istana, dan tidak eksekusi, sebagai bawahannya diperintahkan untuk memberitahunya. Merasa khawatir dengan keselamatan sang Ratu, ia mulai keluar dari kota dengan mengendarai kuda supaya baik jalannya, tapi kemudian ia berhenti dalam perjalanannya, menyadari betapa sia-sia cinta mereka jika ia pergi jauh. Namun, untuk kembali ke tempat perlindungan, ia menemukan bahwa anak buahnya telah melacak dan menangkap para bawahannya yang masih setia.

Di istana, Raja menyiksa para bawahan yang tertangkap untuk menemukan keberadaan Hong-rim, tetapi mereka tetap diam, sehingga Raja membunuh mereka dan kepala mereka diletakkan di atas gerbang istana, bersama dengan pembantu Ratu. Kepalanya dikenakan kalung Ratu, untuk mengelabui Hong-rim menjadi percaya Ratu sudah mati dan memaksa dia untuk kembali ke membalas dendam. Ketika Hong-rim kembali ke kota dia melihat ini, dan memang menjadi marah dan bertekad untuk membunuh Raja. Menyamarkan dirinya sebagai seorang prajurit, ia memasuki istana selama perayaan untuk kehamilan Ratu dan bersembunyi, menunggu kesempatan untuk mendekati Raja dan membunuhnya.

Sementara itu, sebagai Raja kembali ke tempat pribadinya, ia bertemu Ratu, tapi Ratu mencampakkannya, dan memerintahkan Komandan Pengawal Kerajaan untuk mengawal dia kembali ke kamarnya. Saat Komandan Pasukan Pengawal akan meninggalkan ruangan Ratu, ia memperingatkan Ratu bahwa Raja akan pasti membunuhnya segera setelah bayi lahir; ia kemudian mengatakan bahwa jika Komandan mengkudeta Raja, dan ayahnya mengambil alih takhta, dia akan menjamin bahwa hidupnya akan terhindar. Assisten Komandan kemudian mengadakan pertemuan bawahannya yang paling dipercaya dan mengungkapkan kebenaran tentang Raja, Ratu dan Hong-rim. Namun, sebelum mereka dapat melaksanakan rencana Ratu, Hong-rim telah masuk ke kerajaan untuk mengambil tindakan.

Mengabaikan penjaga istana, yang memohon dengan dia untuk pergi sebelum ia ditangkap dan dibunuh, ia bertarung sepanjang jalan ke tempat Raja, menebas semua yang menentangnya. Mencapai ruang Raja, Hong-rim menghadapi Raja dan menuntutnya untuk berduel melawan dia. Sebuah duel intens terjadi kemudian, di mana Hong-rim membuat garis miring melalui lukisan favorit Raja, yang menggambarkan Sang Raja dan Hong-rim berburu bersama-sama. Sebagai duel yang putus asa terus terjadi, Komandan Junior dan anak buahnya tiba (niat mereka tidak sepenuhnya jelas), tetapi Raja memerintahkan mereka untuk tidak campur tangan, dan Komandan SMP menahan mereka dan menunggu hasil laga. Pada puncak duel, Raja berhasil menembus pedang Hong-rim itu, dan menusuk dia di bahu. Sementara Hong-rim yang tertusuk oleh pedangnya, Raja meminta dia menjawab pertanyaan terakhir: apakah Hong-rim pernah merasakan cinta untuknya. Hong-rim balasan 'tidak'!. Mendengar ini, Raja terkejut, memberikan waktu Hong-rim untuk melemparkan dirinya ke depan pisau dan membunuh Raja dengan pecahan pedangnya sendiri.

Saat Raja telah meninggal, Hong-rim terhuyung-huyung berdiri, menarik pedang Raja dari bahu dan mendekati penjaga, tapi ia ditikam dengan fatal oleh Komandan Junior. Beberapa saat kemudian Ratu datang pada adegan dengan para penjaga di tumitnya, berusaha menahan dirinya. Merasa ngeri, dia menangis memanggil Hong-rim. Saat ia diambil oleh penjaga, Hong-rim menyadari bahwa raja tidak membunuhnya setelah semua yang telah disaksikannya. Dia memutar kepalanya darinya dan mati menghadap raja, matanya penuh dengan air. Junior Komandan kemudian menyatakan bahwa Raja telah dibunuh oleh seorang pembunuh, dan ia memerintahkan anak buahnya untuk segera menghilangkan mayat, dan tidak akan mengatakan apapun dari apa yang telah terjadi.

Adegan akhir dari film menunjukkan kilas balik ketika Raja menunjukkan Hong-rim yang masih muda tentang pemandangan kota dan bertanya apakah Hong-rim ingin hidup bersama, yang muda Hong-rim menjawab "Ya." Film berakhir pada montase Raja dan Hong-rim bahagia berburu bersama-sama, merujuk kembali ke mimpi Raja pernah memiliki, seperti yang digambarkan dalam lukisan Raja.


Kumpulan Foto Adegan Seks Song Ji Hyo di Frozen Flower

Berikut ini adalah sejumlah foto adegan seks yang diperankan oleh Song Ji Hyo dalam film a Frozen Flower.
Adegan_berciuman_Song_Ji_Hyo_di_film_A_Frozen_Flower
Song Ji Hyo saat berciuman

Adegan_ditiduri_Song_Ji_Hyo_di_film_A_Frozen_Flower
Song Ji Hyo diciumi

Adegan_Seks_Song_Ji_Hyo_di_film_A_Frozen_Flower
Adegan Seks Ji Hyo di film A Frozen Flower

Adegan_Seks_Song_Ji_Hyo_Frozen_Flower
Song Ji Hyo tampak total memerankan adegan seks tersebut.

Adegan_tidur_Song_Ji_Hyo_di_film_A_Frozen_Flower
Keduanya digambarkan tidur berdua setelah melakukan adegan seks.

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

17 komentar:

  1. Pgn ntn tp ga kuat liat kl ada adegan bunuh2an mah hehehhehe..

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pengen nonton ? Nonton nya jgn sampe adegan bunuh2an nyaaa lah, adegan yg itunya ajaa hehe

      Hapus
    2. nonton yang ada adegan sex aja. wkwk

      Hapus
  2. Ya Ampun song ji hyo.. Gak nyangka banget. Pantesan pas di drama emergency keliatan natural banget pas adegan buka baju. Ternyata pernah yg lebih dr sekedar buka baju

    BalasHapus
  3. Pas ngeliat cuplikan ini film masih gak nyangka kalo itu ji hyo eh trnyata bener 😁 terkejut

    BalasHapus
  4. Pas ngeliat cuplikan ini film masih gak nyangka kalo itu ji hyo eh trnyata bener 😁 terkejut

    BalasHapus
  5. Ya ampun jo in sung oppa,adegannya hot banget.hahaa

    BalasHapus
  6. eh gue barusan nonton ding ternyata... wuhaaaa langsung out ���� gakuatttt ����

    BalasHapus
  7. Kepo dikasih tau temen film ini, pas dicari reviewnya eh ternyata.... WKWKWKWK pantes pada doyan

    BalasHapus
  8. Aneh ya ceritanya, entah kenapa ahjussi rasa oppa ambil nih film. Sebagaimana keanehan mario maurer ambil film jan dara. Mngkn mereka .. Ahsudahlah

    BalasHapus
  9. Aneh ya ceritanya, entah kenapa ahjussi rasa oppa ambil nih film. Sebagaimana keanehan mario maurer ambil film jan dara. Mngkn mereka .. Ahsudahlah

    BalasHapus
  10. Ajir gua gedek liat nya..
    song ji hyo lgi main sex 😤😤

    BalasHapus
  11. Kira kira mreka main beneran gak sih

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya beneran gak sih song ji hyo ma insung opppa adegan gitu'nya? ??

      Hapus
  12. Ya ampun gak nyangka... Beneran main gak sih? Kok natural bgt y??? Iri sama song ji hyo bisa d gtuin sma oppa jo in sung...

    BalasHapus
  13. BONUS REFERRAL ZEUSBOLA

    Dapatkan passive income seumur hidup dengan memanfaatkan promo referral dari ZEUSBOLA.
    Bonus referral mencapai hingga 5% untuk semua permainan, dengan cara mereferensikan teman untuk daftar dan memasukan kode referral sebagai atasan Referral atau bisa langsung daftar memakai link referral yang telah disediakan.

    Bonus referral yang ditawarkan untuk masing-masing permainan :
    1. Sports Hingga 5%
    2. Live Casino & Slots Hingga 5%
    3. IDNPoker Hingga 0.2%
    4. IDNLive Hingga 5%

    Tips untuk meyebarkan Link Referral anda :
    1. Anda bisa menyebarkan Link Referral anda ke FORUM dengan carta membuat sebuat Thread atau komentar di post orang lain.
    2. Bisa juga dengan men-tweet Link Referral Anda di TWITTER
    3. Melakukan posting komentar di FACEBOOK
    4. Memasang Link Referral Anda di BLOG
    5. Menyebarkan Link Referral ke semua kontak EMAIL

    SILAHKAN HUBUNGI KAMI LANSUNG :
    WHATSAPP :+62 822-7710-4607
    FACEBOOK :zeusbolame
    INSTAGRAM :@zeusbola.official
    TWITTER :@zeusbola

    #zeusbola #promobulanjuni #livecasino #pokeronline #domino #joker #cashback #deposit #withdraw #idnlive #newmember

    BalasHapus