Don't miss

Jumat, 25 Juli 2014

Anak Istri dan Rumah Ji Suk Jin Diperlihatkan Untuk Pertama Kalinya ke Publik


By on 10.49

Keluarga Ji Suk Jin


Entertainer Ji Suk Jin baru baru ini memperkenalkan keluarganya tercinta kepada publik untuk pertama kalinya.

Pada tanggal 20 Desember 2013, dia muncul pada variety show terbaru stasiun TV MBC, “Real Animal Adoption: Our Family’s Youngest” bersama dengan istrinya dan putra pertamanya. Istrinya yang bernama Ryu Su Jung kemudian menarik perhatian pemirsa karena penampilannya yang masih terlihat sangat muda, membuat orang-orang sulit percaya bahwa perempuan tersebut adalah seorang Ibu. Putranya yang ganteng, Ji Hyun Woo, muncul dengan mewarisi penampilan dari ayahnya, yang membuat para pemirsa merasa kagum.

Rumah Ji Suk Jin

Member dari variety-show Running Man yang terkenal dengan julukan "Big Nose Hyung" itu juga mengajak pemirsa dalam sebuah tour kecil dalam rumah pribadi Ji Suk Jin juga ditampilkan dalam episode acara tersebut. Ia mengagumi atmosfir sejuk dan modern yang terasa di dalam rumah, menjelaskan bahwa ruang tamu yang dicat berwarna putih bersih serta dapur yang sangat rapi, tanpa lupa menyebu bahwa ornamen teleskop astronomi merupakan elemen rancangan yang unik di dalam rumahnya.

tampak Ji Suk Jin memperkenalkan keluarganya dan memperlihatkan isi rumahnya.

Sang entertainer juga memberitahu kepada pemirsa bagaimana perhatian dan sifat kebapakan muncul secara alamiah ketika ia membantu putranya untuk mengerjakan pekerjaan rumah (PR), tetapi Ji Hyun Woo membuat semua orang tertawa ketika menjawab pernyataan ayahnya dengan: “saya lebih baik mengerjakan PR yang lain saja” dan langsung masuk ke dalam kamar. Ji Suk Jin juga terlihat sedang membantu istrinya yang cantik dengan mempersiapkan kepiting untuk makan malam mereka.


* sebagaimana disadur dari http://www.soompi.com/2013/12/21/running-man-ji-suk-jin-introduces-his-wife-and-son-for-the-first-time/

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar