Don't miss

Jumat, 13 Februari 2015

SBS Membawa ke Twitter Untuk Mengundang Yoon Eun Hye Di 'Running Man'


By on 16.54

Eun-Hye dan Jong Kook

Kim_jong_kook_dan_yoon_eun_hye
Kim Jong Kook dan Yoon Eun-Hye dalam serial reality variety show yang sebelumnya.
Pada tanggal 5 Februari, SBS meluncurkan kampanye viral di Twitter untuk menyatukan kembali Yoon Eun Hye dengan Kim Jong Kook di "Running Man." Datang pada tumit wawancara di mana Yoon menyatakan minatnya dalam tampil di acara itu, jaringan mendesak penggemar untuk berbagi pesan mereka untuk membawa aktris ke "Running Man."

'#윤은혜' #런닝맨 소환 운동! RT 하고 윤은혜를 런닝맨으로 소환하자! RT 1만 개 달성하고 윤은혜를 런닝맨으로 #RT하여_윤은혜_소환하자 #RT고고 https://t.co/VMRPeaqTla
— SBS (@SBSNOW) February 5, 2015

Dalam posting Twitter SBS menyatakan keinginan mereka untuk, "Summon Yoon Eun Hye ke Gerakan Man Running." Pesan itu kemudian meminta penggemar untuk, "RT [Retweet] dan membawa Yoon Eun Hye ke Running Man! Bawa Yoon Eun Hye dengan 10.000 RT. "SBS termasuk" Running Man "video dengan Tweet, di mana aktris itu berulang kali disebutkan.

Kedua seniman mapan karir musik yang sukses sebelum mereka terus-menerus penampilan di delapan '00s menunjukkan, "X-Man." Yoon debutnya sebagai vokalis dalam kelompok gadis K-pop Baby VOX sementara Kim adalah anggota dari hip-hop tari pop duo, Turbo.

Run-on lelucon antara pasangan yang dimulai ketika mereka bekerja bersama-sama sebagai tamu permanen di variety show SBS "X-Man." "X-Man" didasarkan pada 90-an menunjukkan "The Mole," dengan host yang termasuk Lee Jae Suk dan Kang Ho Dong.

Yoon Eun Hye dan Kim Jong Kook terlibat dalam olok-olok yang realistis selama pertunjukan, meyakinkan pemirsa bahwa mereka adalah pasangan yang sebenarnya. Pasangan virtual telah menerima peningkatan perhatian dalam beberapa bulan terakhir, dengan Kim baru-baru ini mengakui, "Saat kami sedang rekaman, saya akan berpikir tentang dirinya sebagai wanita saya." Kedua bintang telah membantah benar-benar berkencan tapi spekulasi yang didorong oleh chemistry mereka memiliki mengatur preseden untuk variety show pasang seperti Monday Couple di "Running Man."

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar