Don't miss

Jumat, 25 Juli 2014

Kim Hee Chul dan Ji Suk Jin Satu Tim di Running Man


By on 15.02

Ji Suk Jin

Kim Hee Chul membagikan sebuah foto melalui media sosial yang diambilnya bersama Ji Suk Jin ketika sedang melakukan syuting program variety-show populer milik SBS Entertainment, Running Man. Acara Running Man ini tergabung dalam lini program unggulan di SBS I Like Sunday.

Pada hari ini, Kim Hee Chul menuliskan pada status akun Weibo miliknya, "Ji Suk Jin hyung dan Running Man," lengkap beserta sebuah foto yang diambilnya bersama Ji Suk Jin. Sukjin dan Hee-Chul tampak mengenakan kaos berwarna merah yang sama, memperlihatkan bahwa mereka tergabung dalam satu tim. (petaka bagi Hee-Chul, karena "Big Nose Brother" juga dikenal dengan julukan "The Race Starter" akibat dirinya selalu out pertama kali yang menandakan bahwa lomba sebenarnya telah dimulai.

kim hee chul ji suk jin

Running Man

Dalam berita yang berkaitan, dua minggu dari sekarang dalam program populer SBS Entertainment, "I like Sundays - Running Man," seorang "teman" spesial / sahabat dekat masing-masing member Running Man akan muncul pada tiap episode, sebagai contoh selebritis seperti Nam Hee Suk, Park Soo Hong, Kim Jae Dong, Lee So Yeon dan Kim Hee Chul akan datang sebagai bintang tamu. Tidak diberitahukan bintang tamu mana yang merupakan teman dekat dari anggota Running Man. Bintang-bintang Running Man diantaranya Song Ji Hyo, Kang Gary, Kim Jong Kook, Ji Suk Jin dan Lee Kwang Soo mengatakan bahwa mereka sudah tidak sabar untuk beraksi di hadapan para sahabatnya.

Acara variety show populer Running Man ditayangkan setiap hari Minggu malam di stasiun televisi Korea Selatan, SBS TV.

tentang Kim Hee-Chul

Kim Hee-chul (Hangul: 김희철; hanja: 金希澈, dilahirkan pada tanggal 10 Juli 1983), juga dikenal dengan nama Heechul, adalah seorang penyanyi, aktor, dan presenter asal Korea Selatan. Ia adalah salah satu anggota dari boyband Korea Selatan, Super Junior (SuJu), dan subgroup-nya, Super Junior-T. Pada tanggal 1 September 2011, Heechul mendaftar pada layanan wajib militernya. Ia bekerja sebagai pegawai pelayanan publik selama 23 bulan, setelah menjalani empat minggu pelatihan dasar di kamp militer Nonsan yang terletak di provinsi Chungcheongnam-do. Ia menyelesaikan layanan wajib militernya pada tanggal 30 Agustus 2013.

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar