Don't miss

Minggu, 20 Juli 2014

Running Man! Serial Televisi (Variety Show) Korea Terpopuler!


By on 23.35

Running Man (Serial TV Korea)

Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas

running man header

Running Man (Korea: 런닝 맨) adalah variety show Korea Selatan yang merupakan bagian dari lineup Good Sunday SBS (Seoul Broadcasting System), bersama dengan Roommate. Acara ini pertama kali ditayangkan pada tanggal 11 Juli, 2010 Acara ini diklasifikasikan sebagai "urban action variety"; sebuah konsep acara yang belum pernah dilihat sebelumnya, genre baru variety show ini difokuskan di lingkungan perkotaan (kadang juga pedesaan dan luar negeri). MC, members, dan para bintang tamu, menjalani misi dalam tempat yang sudah ditentukan untuk memenangkan perlombaan. Acara reality show ini sejak beberapa tahun lalu sudah bergeser ke reality-variety show kekeluargaan namun tetap dengan konsep fokus pada permainan. Running Man telah menjadi come-back program bagi Yoo Jae-suk, MC utama dari program ini, setelah meninggalkan acara reality show Good Sunday's Family Outing pada bulan Februari 2010.

running man indonesia
Ditayangkan setiap hari senin pukul 17:00 KST (Korea Standard Time) dimana slot waktu digunakan sebagian besar untuk menayangkannya, Running Man beralih ke bagian kedua dari Good Sunday (yang terjadi pada rentang waktu tanggal 22 Mei hingga 29 Mei 2011 untuk memberi kesempatan bagi Cry and Kiss-nya Kim Yu-na tapi dengan cepat beralih kembali karena rendahnya rating acara tersebut). Mulai 6 Mei 2012, ditayangkan setelah "Kim Byung-Man's Law of the Jungle 2" pada pukul 18:10 dan ditayangkan untuk bersaing dengan acara KBS2 "Happy Sunday's 1 Night 2 Days Season 2" dan MBC Sunday Night "I Am a Singer 2".

Acara ini populer di negara-negara lain di Asia juga, dan mendapatkan popularitas secara online di kalangan penggemar Hallyu, dimana setiap episode dari Runing Man telah di alih-bahasa kan ke sejumlah bahasa oleh para relawan, seperti Inggris, Spanyol, Thai, Malay, Bahasa Indonesia, Vietnam, dan Bahasa Arab.

Format

Berikut ini adalah berbagai format dari acara reality show Korea yang sangat digemari: Running Man.

Sekarang

Sejak episode 48, anggota Running Man mengambil bagian dalam serangkaian misi (lihat Misi bawah untuk rinciannya) untuk menjadi pemenang pada akhir lomba. Format acara semakin menjauh menjadi "misi perlombaan + misi lain". format menjadi ketat satu Race panjang dengan misi yang terus menerus selama perlombaan.

Episode Spesial

Sepanjang sejarah Running Man, seri khusus telah berkembang dengan cerita dan film-seperti episode tentang Superhero dan yang terbaru tentang Putri Salju. Banyak dari seri ini telah dipuji karena sensasi dan kegembiraan mereka, dan dianggap beberapa episode berkualitas yang lebih tinggi dari episode Running Man yang biasanya.

Misi

Misi membentuk dasar dari Running Man sebagaimana anggota mencoba untuk menghindari hukuman di episode sebelumnya atau memenangkan hadiah. Beberapa misi disajikan dalam setiap episode, dengan puncak Running Man menjadi misi Race.

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar