Don't miss

Jumat, 13 Februari 2015

Yoon Eun-Hye Artis Korea Terpanas!


By on 16.42

Yoon Eun-hye

Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
  • Ini adalah nama Korea; nama keluarga Yoon.
Yoon Eun-hye (Korea: 윤은혜; lahir 3 Oktober 1984) adalah Korea Selatan aktris, sutradara, penyanyi, penghibur dan model. Dia memulai kariernya sebagai anggota kelompok gadis Baby VOX, tinggal bersama kelompok dari tahun 1999 sampai 2005. Yoon sejak pindah ke akting dan terkenal karena membintangi drama televisi Jam Putri (2006), The 1st Shop of Coffee Prince (2007), Missing You (2012), dan Marry Him If You Dare (2013).

Biografi

Berikut adalah riwayat hidup atau biografi singkat Yoon Eun-hye:

1999-2005: Debut dengan Baby V.O.X

Yoon Eun Hye memulai debutnya sebagai anggota Baby VOX pada usia 15, menggantikan mantan anggota (Lee Gai) pada tahun 1999. Yoon adalah sub-vokal dalam kelompok, yang dikenal karena kelucuan dan sifat-sifat kekanak-kanakan. Menjadi anggota termuda kelompok, ia mendapat sedikit perhatian dan sering dibayangi oleh empat anggota lain nya.

Setelah ia bergabung, kelompok ini merilis album ketiga mereka Ayo Ayo Ayo pada tahun 1999. Album ini menjadi sukses besar pertama mereka, dengan single mereka "Get Up" dan "Killer" mencapai nomor satu di tangga lagu Korea pop musik. Sejak itu, kelompok ini merilis banyak album hit yang mengumpulkan mereka bukan hanya basis penggemar setia yang besar di Korea, tetapi juga di Cina, Thailand dan pasar lainnya di Asia.

Yoon sering menjadi mangsa dari anti-fans. Salah satu insiden terkenal itu selama tahun debutnya, dia ditembak di mata oleh anti-fan yang mencoba untuk membuat buta dengan campuran kecap dan cuka menggunakan pistol air. Dia dilarikan ke rumah sakit di mana para dokter menegaskan bahwa kornea nya rusak.

Setelah sesama anggota Shim Eun-jin, Yoon Eun Hye berakhir kegiatan tahun-tahun 6 sebagai anggota Baby VOX pada Juli 2005 ketika kontraknya dengan DR Hiburan berakhir.


Foto Hot Yoon Eun Hye

Berhubung hanya dua foto saja, jadi harap dimaklumi dan dinikmati saja:
Foto_Hot_Seksi_Yoon_Eun_Hye
Foto seksi Yoon Eun-Hye yang hanya mengenakan bra membuatnya tampak hot!


Toket_Yoon_Eun_Hye_Bra_CD
Yoon Eun-Hye hanya mengenakan bra dan CD tampak duduk di kursi sofa.

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar