Don't miss

Jumat, 25 Juli 2014

Wanita Idaman Lee Kwang Soo: Hyoni Kang (Kang Seung Kyun)


By on 16.19

Hyoni

Kang Seung Hyun Lee Kwang Soo Running Man
model asal Korea Selatan, Kang Seun Hyun saat berpose dengan foto model papan atas dunia.

Model Kang Seung Hyun mempublikasikan sebuah foto yang diambilnya ketika sedang bersama para top model papan atas dunia. Ia mengambil foto tersebut bersama para model catwalk yang sangat anggun. Pada minggu yang lalu, model asal Korea Kang Seung Hyun memposting sebuah foto pada akun instagramnya yang memperlihatkan dirinya sedang bersama Lindsey Wixson dan Lilly Cole. Pada foto tersebut, Kang Seung Hyun berpose dengan santai bersama Wixson dan Cole. Gambar tersebut diambil pada saat mereka sedang menjalani syuting sebuah film. Sebagaimana diketahui, model Kang Seung Hyun juga bekerja sebagai foto model di Amerika Serikat dan Korea Selatan. Beberapa tahun yang lalu, Kang Seung Hyun memproduksi TV Show miliknya sendiri yang diberi nama "Hyoni TV" pada sebuah channel televisi berbayar, dimana ia memperkenalkan New York City kepada rakyat Korea. Ia juga memiliki merk clothing line sendiri yang dinamakan "Reborn Process."

Running Man

Model Kang Seung Hyun juga membintangi acara variety show populer milik SBS entertainment program "I like Sundays - Running Man" yang ditayangkan pada hari Minggu yang lalu. Salah satu member tetap Running Man, Lee Kwang Soo, menyebutkan bahwa model Kang Seung Hyun adalah tipe wanita ideal yang diidam-idamkan oleh "Giraffe", yang tentu saja menuai perhatian dari para fans Running Man. Seperti biasanya, para member RM yang lainnya langsung protes atas pernyataan Kwang-Soo yang berlebihan itu.

Tentang Kang Seung-Hyun

Kang Seung-Hyun (dilahirkan pada tanggal 22 September 1987), dikenal luas dengan nama Hyoni Kang, adalah seorang model fashion asal Koera Selatan yang pernah memenangkan gelar "Ford's Supermodel of the World" pada tahun 2008 ketika ia masih berusia 19 tahun. Ia adalah model Asia pertama yang berhasil memenangkan penghargaan ini.

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar