Don't miss

Jumat, 08 Agustus 2014

Running Man: Kai dan Sehun EXO akan Wakili K-Pop Idols di Episode Mendatang


By on 15.14

Running Man

Variety show yang populer di seluruh Asia 'Running Man' akan memunculkan para idola K-Pop lama dan baru dalam episode yang akan datang.

Generasi pertama dan kontemporer dari para idola K-Pop akan bertarung secara head-to-head dalam episode terbaru yang akan ditayangkan pada tanggal 17 Agustus dalam serial variety show populer milik stasiun televisi SBS yang tergabung dalam SBS's Sunday Night, Running Man.

Menurut OSEN, pada tanggal 31 Juli 2014, seorang perwakilan dari pihak Production Director Team dari acara Running Man sempat mengumumkan bahwa, "SHINee's Taemin, EXO's Kai and Sehun, dan SISTAR's Soyu telah menyelesaikan syuting untuk acara milik SBS' yang tergabung dalam 'Good Sunday-Running Man' pada tanggal 29 Juli 2014.". Acara tersebut dijadwalkan akan ditayangkan pada tanggal 17 Agustus 2014 di Korea Selatan, yang mana hari tersebut adalah bertepatan dengan tanggal peringatan hari kemerdekaan Republik Indonesia.

Episode Running Man yang akan datang ini akan memunculkan para bintang K-Pop yang sekarang dengan para idola tahun 90-an, dimana mereka bertarung melawan satu sama lain, dan juga akan menyertakan group dari H.S.g.R, yang terdiri dari para anggota group K-Pop jadul yang sangat berpengaruh, Moon Hee Jun, Eun Ji Won, Danny Ahn, and Chun Myung Hoon.

tentang H.S.g.R.

H.S.g.R. adalah nama sebuah boyband idola K-Pop asal Korea Selatan. Nama H.S.g.R. diambil dari nama group masing-masing anggota yang sebelumnya. Idola K-Pop generasi pertama, Moon Hee jun, Tony An dari H.O.T., Eun Ji won dari Sechs Kies, Danny An dari god, dan Chun Myeong Hoon of NRG berkumpul bersama-sama untuk membuat daur ulang dari lagu "May I love you". 'Music Video Project' ini dibuat dalam sebuah program televisi yang diselenggarakan QTV dimana program itu dinamakan [A show of remembrance: 20th century flower boys], dan untuk ini kelima anggota dari boyband ini mulai memproduksi koreografi, memilih lagunya, dan membuat rekamannya sendiri. Group ini ingin membawa kembali kenangan akan kejayaan musik K-Pop Korea di tahun 1990-an, dimana industri musik dan hiburan Korea kini tengah bangkit dan merajai sejumlah negara lain di Asia.

Para anggota H.S.g.R saat ini sedang mempromosikan acara variety show terbaru mereka yang bertajuk 'WISH' ('Where Is My Superhero'). Pada acara tersebut, para pria mencoba untuk menarik perhatian dari sejumlah wanita dengan berbagai usia dengan kepribadian mereka yang menarik serta tampang yang meyakinkan.

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

1 komentar:

  1. Welcome to the hottest spot in Connecticut with the
    The Wynn 의정부 출장샵 Las 김포 출장안마 Vegas will seamlessly blend 창원 출장샵 the all-new gaming 양주 출장마사지 resort 해축 보는 곳 with the world-class luxury and luxury of Wynn Las Vegas.

    BalasHapus