Don't miss

Kamis, 23 Oktober 2014

Running Man Sukses Menghibur Penggemar di Hong Kong


By on 11.40

"Para pemain variety game show Running Man membuat transisi sukses dari tayangan televisi ke hiburan panggung dalam konser yang tiketnya terjual habis di Hong Kong."

Konser_Running_Man_Di_Hongkong
Lima member berpose dilatarbelakangi penonton dalam
Konser Running Man di Hongkong.

Konser Running Man

Sebuah bintang SAPPHIRE menyala di panggung dengan ribuan penonton yang berteriak histeris. Jeda dari sebuah lagu yang akrab dapat didengar dan penonton bersorak. Tidak diragukan lagi, penggemar K-drama akan mengenali lagu tema melankolis dari hit alien rom-com, "My Love From The Star."

Tapi bukannya Kim Soo-hyun dan Jun Ji-hyun yang melenggang keluar ke panggung untuk menyambut kerumunan penggemar, justru Ji Suk-jin, atau dikenal sebagai "Big Nosed" Hyungnim (kakak berhidung besar), melantunkan lagu berjudul "You are my destiny" atau kalau diterjemahkan ke dalam bahasa Indonesia maka akan menjadi "Anda adalah takdir saya .... "

Di tengah teriakan lebih dari 5.000 penggemar yang berkumpul di Asia-dunia aula Expo di Hong Kong, sisa anggota cast Running Man muncul di atas panggung: Song Ji-hyo, Lee Kwang-soo, "HaHa" Ha Dong-hoon dan Kim Jong-kook.

Haha tampak turun menyapa para penggemar Running Man yang hadir malam itu.

"Konser" The Running Man, sebagai acara yang pada malam itu tiketnya terjual habis, dimulai pada catatan yang menjanjikan, meskipun menampilkan hanya lima dari tujuh anggota dari Korea Selatan yang populer variety show (Kang Gary dan Yoo Jae-suk tidak hadir karena jadwal yang saling bertabrakan dengan jadwal manggung di Hongkong).

Judul resmi acara adalah "Race Start!" Season Dua, dan Hong Kong adalah bagian dari perhentian kedua dari lima negara mereka Running Man Fan Meeting Asia Tour 2014.

Sedikit tentang Running Man

Sekarang, Anda mungkin bertanya-tanya mengapa acara ini dikenal sebagai konser ketika semua kecuali dua dari anggota cast (Ha Dong Hoon alias HaHa dan Jong-kook, alias "Tiger") tidak memiliki latar belakang musik untuk berbicara tentang K-Pop dan K-Drama.

Running Man adalah, setelah semua, sebuah acara parodi permainan terkenal karena unsur komedi yang - kegembiraan sering terjadi kemudian ketika pemain pertengkaran dan tamu selebriti khusus menghadapi off untuk menyelesaikan misi yang dirancang untuk menguji kekuatan fisik, mental dan psikologis mereka (atau batas).

Tapi, hei, apa pertunjukan live tanpa sedikit bernyanyi dan menari untuk menghidupkan orang banyak? Jadi, eksklusif untuk tur, Anda akan disuguhi penampilan Song Ji Hyo dan Lee Kwang Soo yang mencoba untuk menghibur penggemar dengan suara sedikit-rusak bagi mereka yang belum terbiasa mendengar mereka bernyanyi. Sementara Lagu pergi-key, Ji dan Lee adalah pemain yang layak.

Lee Kwang Soo terlihat bermain games dengan salah satu penggemar yang beruntung.

Pria yang lucu Lee Kwang Soo yang berjulukan "Prince Of Asia" yang merupakan member termuda diantara member Running Man lainnya, sukses menghibur para penggemar di Hongkong dengan tingkah polahnya yang lebay dan overacting. Lee diberikan gelar karena bakat nya untuk membuat suasana dramatis, dan juga untuk fakta bahwa ia hampir selalu dikerumuni oleh gerombolan penggemar setiap kali Running Man episode yang difilmkan di berbagai negara Asia.

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar