Don't miss

Sabtu, 27 September 2014

Rating "Running Man" dan "Roomate" Jatuh Hingga Rekor Terendah


By on 12.47

Running Man

Tidak "Running Man" tidak juga "Roomate", tidak ada salah satu dari mereka yang memperoleh rating bagus minggu ini, dengan kedua variety show tersebut dilaporkan mendapat rating yang rendah. "Running Man" hanya memperoleh rating 6.2 persen dari jumlah penonton, yang merupakan rating terendahnya selama mereka tayang. "Roomate" juga memperoleh nilai yang lebih rendah, hanya 3.6 persen dari ratings, dan ini juga merupakan rating terburuk mereka hingga saat ini. Kedua variety show ini menduduki posisi terbawah diantara jam tayang mereka.

Dari kiri ke kanan: Lee Kwang-Soo, Ji Suk-Jin, Kang Gary, Song Ji-Hyo, Ha Dong-Hoon, Kim Jong-Kook, Yoo Jae-Suk

Para penggemar K-drama mungkin, bagaimanapun juga, ingin mengambil catatan dari acara yang berkaitan dengan k-drama-related revamp. "Running Man" minggu ini menayangkan fitur spesial dengan tema "It's Okay, I'm a Chaebol," dengan aktris yang memerankan peran antagonis dalam film atau sinetron K-Drama. Lee Yu Ri, yang memerankan Yeon Min Jung yang judes dan pengkhianat dalam serial "Jang Bo Ri Is Here," akan berada dalam pertunjukan Running Man, termasuk juga Yoo In Jung yang memainkan karakter tidak disukai dalam serial "Empress Ki" dan "You Who Came From The Stars" dan saat ini adalah wanita yang meracuni sang putri raja di serial "The Three Musketeers." Casting ini juga akan memasukkan nama Choi Yeo Jin dan bintang tamu reguler Song Ji Hyo.

Sekilas Info

Sebagaimana diketahui, Running Man adalah serial televisi reality show asal Korea Selatan yang mulai tayang sejak tahun 2010 di stasiun televisi SBS Korea, dan memperoleh ketenaran dan popularitas di seluruh Asia sejak pertengahan masa-masa penayangannya. Komedi yang disajikan melalui tingkah laku anggota serta bintang tamunya mampu membuat para penggemarnya tertawa terbahak-bahak, oleh karena komedian-komedian Korsel tersebut menyuguhkan lawakan yang bersifat universal sehingga tidak hanya dimengerti oleh masyarakat Korea saja, tetapi juga oleh para penggemar dari luar negeri yang berbeda kebudayaan.

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar