Don't miss

Rabu, 03 Desember 2014

Running Man Fan Meeting Race Start Season 2 di Singapura


By on 09.25

Para pemain acara reality show asal Korea Selatan, Running Man tampil pada acara 'Race Start! Season 2 di Singapura. Tampak mereka hadir dalam Running Man Fan Meeting berbalut Konferensi Pers: "Semua sudah siap dan merasa antusias untuk kembali lagi ke Singapura!"

Running Man Fan Meeting bertajuk Race Start Season 2 di Singapura
Konferensi Pers dalam rangka Running Man Fan Meeting bertajuk Race Start Season 2 di Singapura.

5 dari 7 anggota variety show yang populer di Korea, Running Man, berada di kota Singapura, ibukota dari negara yang bernama sama: Singapura pada tanggal 28 Nov 2014 (yang juga merupakan ulang tahun dari penerjemah artikel ini) untuk mempromosikan program mereka yang kini telah berusia 4 tahun. Jee Seok Jin, Kim Jong Kook, Song Ji Hyo, Lee Kwang Soo dan HaHa (Ha Dong Hoon) bertemu dengan media pada hari Jumat malam, sebelum sesi tanda tangan mereka (di Suntec City Mall) dan pertemuan dengan penggemarnya yang telah berkumpul sejak sore hari.

Konferensi Media dimulai dengan pertanyaan klise tentang apa yang sukai tentang pulau Singapura yang cerah, dengan tanggapan yang biasa: kota yang indah, jalan-jalan bersih, hijau, cuaca sempurna (dibandingkan dengan suhu 11 derajat Celcius di Seoul saat ini), penggemar yang sangat antusias, ditambah tidak boleh terlupakan: cabai dan merica kepiting. Song Ji Hyo, yang terlihat oleh fans sedang berlibur di Sentosa Island sehari sebelumnya, mengklaim bahwa akuarium yang ada di Singapura benar-benar menarik dan dia berencana untuk mengunjungi Night Safari pada hari berikutnya. Lee Kwang Soo kemudian berkomentar "Saya berada di transformator (naik) di Universal Studio di Singapura dan itu sangat mengagumkan, saya benar-benar ingin kembali ke sana lagi!".

Menjadi salah satu anggota acara No 1 di Singapura ini di semua saluran TV berbayar di Singapura selama jam prime-time, Kim Jong Kook menyatakan bahwa "Aku benar-benar merasa terhormat untuk menjadi bagian dari acara besar ini yang banyak orang suka, benar-benar sangat bahagia ... kita semua memiliki tanggung jawab yang besar dalam acara ini dan kami selalu berusaha untuk menjaga fans kami bahagia". Jee Seok Jin mencerminkan sentimen yang sama untuk merasa terhormat dan beruntung untuk menerima cinta dan menyambut seperti dari semua fans di negara mana pun mereka kunjungi.

Penulis: Wang | Kredit Foto: Ong Melin | Penerjemah: saya sendiri

Sumber: http://www.kpopstarz.com/articles/144899/20141201/running-man-cast-at-race-start-season-2-in-singapore-running-man-fan-meeting-press-conference-all-ready-and-excited-to-be-back.htm

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar