Don't miss

Selasa, 30 Desember 2014

Gelombang Pop Korea: Running Man Brothers Menjelajah Amerika Serikat!


By on 14.15

RM Brothers

Artis populer asal Korea Utara Selatan melanjutkan langkah mereka menyebarkan gelombang pop Korea ke Amerika serikat sebagaimana mereka mencoba peruntungan dan talenta yang mereka miliki untuk menembus budaya pop Amerika yang tergolong asing untuk mereka. Sebagaimana dilaporkan oleh Lewis Dodley, bintang-bintang Korea tersebut memberikan kunjungan sebagai kado natal untuk fans mereka di Queens, negara bagian Amerika Serikat.

Running_Man_Brothers_Amerika_Serikat
TWC News: Gelombang Musik Korea: Running Man Brothers menyeberang ke Amerika Serikat.

Mereka dikenal sebagai Running Man Brothers, tapi julukan tersebut diberikan bukan karena mereka terkait dengan film Arnold Schwarzenegger. Itu karena acara Korea "Running Man" telah menjadi salah satu program televisi paling populer di Asia selama empat tahun terakhir.

Acara ini juga memiliki daya tarik di seluruh dunia, dibuktikan dengan acara tersebut yang sudah diterjemahkan ke dalam bahasa Inggris secara online, bahkan telah diterjemahkan ke dalam bahasa Arab, Cina, Perancis, Portugis, Spanyol, Thailand dan Vietnam.

Tapi anggota tetap RM, Kim Jong Kook dan HaHa - yang juga merupakan artis rekaman alias penyanyi pop Korea. Dan duo ini memutuskan untuk manggung bersama di Queens College selama menginjakkan kaki New York City dalam konser tur AS mereka.

"Kami hanya ingin tinggal lebih lama satu hari lagi ... dan kami ingin berbelanja," kata Kim Jong-Kook. "Dan dia ingin makan burger Shake Shack," katanya tentang HaHa. "Ada banyak makanan lezat di New York."

Shake_Shack_Burger_New_York
Logo Shake Shack dan menu makanan berupa Hot dogs dan hamburger ala New York.


Keduanya bertemu dengan kerumunan penggemar antusias dan dari beragam suku bangsa yang sebelumnya menyatakan kegembiraan mendengar acara telah menjadi begitu populer ini akan mengunjungi para penggemar di benua Amerika. Bahkan industri hiburan China ingin memiliki versi mereka sendiri.

"Menjalankan Running Man versi China benar-benar proyek yang besar sekarang - saya melakukan beberapa episode dan kami membuat film bersama," kata Kim Jong-Kook pada kerumunan fans, yang bersorak berita. "Ya, mereka membuat film Running Man. China sangat besar, kan?"

Running Man lubang anggota cast dan bintang tamu terhadap satu sama lain dalam "misi perkotaan" yang sering membawa keluar kepribadian mereka yang sebenarnya dan banyak tertawa. Mereka juga membawa bersama-sama keluarga selama satu jam setengah setiap malam Minggu selama show masih berjalan, pengalaman di depan TV menyenangkan dan sangat bersih - formula yang sangat mendasar tetapi efektif.

"Saya ingin melihat versi Amerika Running Man segera," kata Kim Jong-Kook, ketika perlahan-lahan mengundurkan diri dari kerumunan.

Dengan cara gelombang musik Korea terus bergulir ... Anda tidak pernah tahu apa yang akan terjadi, akankah cita-cita Jong Kook terwujud?

sumber: http://www.ny1.com/content/news/220954/korean-sound-wave--running-man-brothers-cross-over-to-u-s-/

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar