Don't miss

Selasa, 30 Desember 2014

Franchise Shake Shack Burger dari New York


By on 13.54

Shake Shack

Merupakan sebuah perusahaan rantai makanan yang berdiri (Est.) sejak tahun 2004. Sebagaimana dikutip dari situsnya di alamat website www.shakeshack.com, dijelaskan bahwa Shake Shack adalah ritel stand burger pinggir jalan modern yang menyediakan burger paling lezat, gorengan (kentang goreng / french fries), hot dogs, custard beku, bir, anggur (wine), dan lebih banyak lagi menu makanan cepat saji.

Shake_Shack_Burger_New_York
Logo Shake Shack dan menu makanan berupa Hot dogs dan hamburger ala New York.

Situs Wikipedia menerangkan bahwa Shake Shack adalah restoran fast food casual berantai yang berbasis di kota New York City, NYC, dimiliki dan pertama kali didirikan oleh restauraner tersohor asal Amerika, Danny Meyer. Menunya dimulai dari hamburger ala New York hingga berbagai pilihan jenis burger, hotdogs, french fries, dan sejenisnya. Rantai restoran ini diketahui telah memiliki 34 cabang yang tersebar di berbagai kota di Amerika Serika pada tahun 2013 dan terus bertambah hingga ke tahun 2015.

Cabangnya berada di New York City, Chicago, dan PA, USA. Mereka terus menyebar hingga mendekati 50 buah cabang restauran di seluruh Amerika Serikat pada akhir tahun 2014. Dengan pesatnya pertumbuhan perusahaan berantai tersebut, maka secara otomatis mereka menginginkan modal yang lebih besar untuk berekspansi.

Perusahaan induk yang menaungi Shake Shack baru-baru ini diketahui menawarkan penjualan saham perdana sebagaimana pertumbuhan rantai perusahaan franchise burger ini yang semakin berkembang pesat. Penawaran Initial Public Offering (IPO) ini dicanangkan akan dimulai pada tahun 2015, sebagaimana mereka telah mendaftarkan di pihak federal AS. Para penggemar mereka akan mengambil sebuah burger Shake Shack, tetapi mungkin tidak demikian dengan sahamnya, setidaknya belum dapat dibuktikan secara pasti.

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar