Don't miss

Jumat, 13 Februari 2015

'Running Man' Diperankan Kim Jong Kook Angelababy Akan Ditayangkan Perdana Dalam Bioskop Amerika Utara


By on 16.17

Running Man versi Film

Film_Running_Man_Tiongkok_Kim_Jong_Kook_The_Movie
Kim Jong Kook beserta Angelababy membintangi Running Man versi Film layar lebar tiongkok.
"Running Man" versi film layar lebar akan tayang perdana di sejumlah bioskop Amerika Utara terpilih pada 30 tanggal Januari berdasarkan rilis dari China Lion Film yang memperoleh hak untuk mendistribusikan film dari Wanda Media Group. Film adaptasi versi Tiongkok "Running Man" akan dibintangi oleh Kim Jong Kook, seorang veteran dari variety show Korea, bersama dengan pemain bertabur bintang yang merupakan selebriti level Asia.

Bintang asal Hong Kong yang juga sekaligus model dan aktris ternama Asia, Angelababy, adalah wanita tunggal dalam cast tersebut, menjabat sebagai versi film dari Song Ji Hyo dalam variety show Korea. Para pemain juga termasuk Wang Baoqiang, Li Chen, Chen Dia, dan Zheng Kai.

"Running Man" the Movie akan mengikuti struktur variety show tercinta kita ini. Film ini akan fokus pada selebriti karena mereka bersaing dalam berbagai tantangan sementara menyoroti waktu yang memiliki unsur komedi dalam perjalanan mereka mengikuti sejumlah tantangan.

Beberapa kontes mungkin visual merangsang tapi satu kelemahan dari "Running Man" versi Film ini mungkin adalah lari paniknya kontestan yang pontang panting. Hal tersebut adalah point yang membedakan program dari berbagai acara lainnya.

"Running Man" versi Tiongkok telah menjadi acara hit di Cina daratan, menyusul kesuksesan adaptasi lain dari program Korea termasuk "Dad, Where Are We Going?" dan "I'm a Singer."

"Running Man" akan tayang premier pada tanggal 30 Januari di beberapa kota di Amerika Utara termasuk New York, Los Angeles, Boston, dan Dallas.

China Lion Film

China Lion Film juga akan berfungsi sebagai distributor Amerika Utara untuk film mendatang, "Somewhere Only We Know." "Somewhere Only We Know" yang dibintangi mantan anggota EXO Kris Wu dan Wang Likun. "Somewhere Only We Know" juga akan tayang premier di pilih Amerika Utara bioskop pada 13 Februari.

Jadwal tayang dan ticketing informaton dapat Anda temukan di situs web China Lion Film.

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar