Don't miss

Rabu, 15 April 2015

Akankah Song Ji Hyo dan Byun Yo Han Menjadi Pasangan Jumat-Sabtu?


By on 14.31

Song Ji Hyo

Membaca naskah dari serial drama yang berjudul "Ex-Girlfriends Club" menunjukkan sebuah chemistry menjanjikan diantara para bintang yang memerankannya, yaitu aktris Song Ji Hyo dan aktor Byun Yo Han.

Akankah_Song_Ji_Hyo_dan_Byun_Yo_Han_Menjadi_Pasangan_Jumat_Sabtu
Akankah Song Ji Hyo dan Byun Yo Han Menjadi Pasangan Jumat-Sabtu?

"Saya memiliki perasaan kuat setelah membaca naskah ini," kata sang sutradara drama, Kwon Sung Jak. "Seluruh aktor membuat karakter menjadi nyata. Saya pikir hal ini bahkan akan menjadi lebih baik ketika kita sudah memulai proses syuting."

Masih menurut sang sutradara, pasangan Song Ji Hyo - Byun Yo Han memiliki chemistry yang hebat dan mungkin saja akan dengan mudah bertransformasi menjadi "Friday-Saturday Couple" (pasangan di hari Jum'at - Sabtu). Jadi apa sebenarnya yang dimaksud dengan Friday-Saturday Couple ini?

Hal tersebut mengacu kepada hubungan saling menggoda diantara Song Ji Hyo dengan Kang Gary di dalam variety show "Running Man" yang ditayangkan di SBS setiap jam prime time di hari Senin. Oleh karena hubungan yang aneh tersebut, mereka sering disebut sebagai "Monday Couple" oleh karena pertunjukan tersebut ditayangkan pada hari Senin, sehingga asumsinya mereka senantiasa berpasangan hanya di hari Senin saja. Mereka hingga kini masih tidak mengakui hal tersebut dan disinyalir kuat Ji Hyo dan Gary memang tidak berpacaran dalam kehidupan yang sesungguhnya.

Song Ji Hyo memang diketahui memiliki sejumlah pacar di dalam layar. Selain digoda sebagai pasangan Kang Gary di dalam show Running Man, ia juga memerankan mantan istri dari Choi Jin Hyuk dalam serial sitkom (komedi situasi) yang berjudul "Emergency Couple". Ia juga dicintai oleh Jo In Sung dalam film "A Frozen Flower" dan dipasangkan dengan Lee Dong Wook dalam film "The Fugitive of Joseon".

Dibandingkan dengan beberapa pasangan Ji Hyo baik di layar televisi ataupun bioskop, hanya Byun Yo han yang merupakan aktor pendatang baru. Sang aktor, yang sejauh ini baru bermain dalam satu serial drama saja, "Misaeng", dipilih sebagai partner Song Ji Hyo dan berperan sebagai mantan pacar dalam drama komedi berikutnya. Tetapi ia tidak menjadi satu-satunya mantan pacar Ji Hyo (yang terkenal berkat peran dan adegan sex kontroversial di film Frozen Flower), masih ada beberapa mantan pacar yang berhubungan dengannya. Ia kemudian menulis cerita tentang hal itu dalam bentuk kartun yang dipublikasikan di website dan akhirnya mendapat tawaran untuk memfilmkan ceritanya.

Sinopsis Ex-Girlfriends Club

Byun akan berperan sebagai Kim Soo Jin, seorang produser film yang tertarik dengan cerita yang dikarang oleh Ji Hyo sebelum akhirnya menyadari bahwa cerita tersebut ditulis dan kartunnya dibuat oleh sang mantan pacar. Aktris Lee Yoon Ki, Jang Ji Eun dan Ryu Hwa Young memerankan sebagai mantan pacar Byun Yo Han lainnya.
Ketika Kim Soo Jin menemukan hubungan diantara kartun dengan mantannya, ia memutuskan bahwa lebih baik tidak bekerjasama dengannya tetapi sayangnya ia sedang dalam kondisi finansial yang tidak baik. Ji Hyo akhirnya harus memproduksi film tersebut. Ketika ia sanggup memisahkan diantara perasaan emosional, kehidupan lamanya dengan kehidupan professional, muncul berbagai intrik yang membuatnya harus mempertimbangkan kembali keputusannya. Anda harus menonton lebih lanjut untuk mengetahui cerita selengkapnya.

Dan memang cocok bagi Byun Yo Han untuk berperan sebagai seorang pria dengan banyak mantan pacar. Ia dideskripsikan sebagai "kesayangan semua orang" setelah memerankan Han Yook Sul yang mempesona dengan gaya biaca yang cepat dalam film "Misaeng". Aktor yang satu ini memang pendatang baru dalam dunia drama korea, tetapi ia sebelumnya telah membintangi lebih dari 30 film independen sebelum mengambil peran mantan pacar. Penampilannya juga bisa disaksikan di layar lebar dalam film "Socialphobia".

Serial drama "Ex-Girlfriends Club" ini akan memulai proses syutingnya pada akhir bulan April 2015 dan mulai ditayangkan di televisi pada bulan Mei setelah jadwal pemutaran "Super Daddy Yeol".

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar