Don't miss

Rabu, 27 Mei 2015

Big Bang Kepergok Syuting 'Running Man' di Sebuah Race Track


By on 14.22

Dalam comeback mereka di tahun 2015 ini, Big Bang muncul di beberapa acara variety show populer. Dalam sebuah episode khusus di acara "Happy Together," di mana edisi tersebut banyak mengungkapkan tentang masa lalu kelompok boyband itu.

Para anggota boyband Korea, Big Bang berpose selfie di depan kamera.
Para anggota boyband Korea, Big Bang berpose selfie di depan kamera.
Mereka akan hadir sebagai bintang tamu acara variety-reality show Running Man.

Tapi tidak ada yang lebih seru dari penampilan Big Bang di acara milik SBS: "Running Man."

Menurut Koreaboo, Big Bang baru saja menyelesaikan syuting episode baru dari "Running Man" pada 25 Mei. Sebuah foto dari kelompok K-pop di kostum gladiator baru-baru ini diupload ke akun SBS resmi "Running Man" di twitter, yang dapat dilihat di bawah ini. Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa syuting berlangsung di sirkuit balap di Gangwondo, sehingga beberapa berspekulasi bahwa episode akan memiliki sesuatu untuk dilakukan dengan balapan.
150.525 RM syuting dengan bigbang pic.twitter.com/AELXEROaDV

- SBS Running Man (RunningManCast) 25 Mei 2015
Sejauh ini, sebagian besar reaksi penggemar adalah tentang "Running Man" penampilan Big Bang terkait dengan G-dragon dan warna rambut baru Taeyang.

"Rambut GD merah! Rambut pink Taeyang," seru seorang fans yang bernama Kazieng Chang di Facebook.

Fans internasional Big Bang namun meratap berapa lama mereka harus menunggu episode dengan subtitle bahasa Inggris.

"Saya benar-benar mengantisipasi episode ini. Saya berharap mereka memasang subs English lebih cepat karena aku masih menunggu 'Happy Together' dengan terjemahan bahasa Inggris," keluh Megan Leuma-Masaniai, seorang fans RM yang tidak bisa berbahasa Korea.

Kehadiran Big Bang di "Running Man" juga dibocorkan dengan foto anggota inti Kim Jong Kook berpakaian sebagai seorang gladiator, yang menyebabkan beberapa bertanya-tanya apakah dia akan bergabung dengan kelompok mereka sebagai sebuah tim untuk tantangan dalam pertunjukan. Sayangnya, tidak ada yang mengatakan ketika fans mungkin mencari tahu apa pakaian gladiator adalah untuk game apa, sebagaimana tanggal penayangan episode juga belum dapat dikonfirmasi.

Mungkin tidak dipastikan kapan VIP akan bisa melihat Big Bang di "Running Man", tetapi boyband ini dijadwalkan untuk merilis single lain dari album mereka pada 1 Juni. Dengan demikian, VIP yakin untuk bisa melihat banyak aksi Big Bang selama beberapa bulan ke depan.

~ sebagaimana dikutip dari: http://www.kpopstarz.com/articles/204905/20150526/big-bang-running-man.htm

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar