Don't miss

Rabu, 29 Juli 2015

Lee Kwang Soo Ulang Tahun ke-30!


By on 15.56

Ultah Kwang Soo

Lee_Kwang_Soo_Running_Man_Ulang_Tahun
Aktor asal Korea Selatan Lee Kwang Soo, yang dikenal publik populer melalui perannya dalam pertunjukan reality show "Running Man", merayakan ulang tahunnya yang ke-30 pada hari Selasa, 14 Juli 2015.

Lahir di provinsi Gyeonggi, selebritis yang dijuluki "Prince of Asia" ini memulai karirnya di dunia industri hiburan Korea Selatan sebagai seorang model. Tidak begitu lama baginya untuk bisa menunjukkan keahlian akting dan segera saja mendapat kesempatan debut di dalam sitkom populer MBC yang bertajuk "Here He Comes" pada tahun 2008.

Aktor berbakat ini kemudian terlibat dalam sejumlah reality shows dan drama televisi, termasuk "The Scale of Providence", "High Kick Through the Roof", "Dong Yi", "Introducing a Star's Friend", "Star Golden Bell", "Come to Play" dan "Strong Heart", mulai dari periode 2008 hingga 2010. Tetapi secara umum, ia meraih popularitas terbesarnya melalui acara besutan stasiun televisi korea selatan SBS yang berjudul "Running Man".

Klik disini untuk membaca: Biografi Lengkap Lee Kwang Soo, member Running Man si pengkhianat.

Acara ini tidak hanya membuat Kwang Soo terkenal di seantero Korea Selatan saja, tetapi juga sejumlah negara lain di Asia diantaranya Hong Kong, China, Indonesia, Macau, Vietnam dan China. Dia mendapatkan julukan "Prince of Asia" oleh karena jumlah basis penggemar yang sangat besar di wilayah Asia. Setiap kali kemunculannya di berbagai negara tersebut, namanya akan diteriakkan oleh para fans hingga menggema seperti layaknya seorang pangeran tampan.

Gaya Unik Kwang Soo saat menerima penghargaan
Bintang Korea Selatan ini kemudian memperoleh debut film layar lebarnya melalui proyek film perang klasik yang diproduksi dan disutradarai oleh Lee Joon-ik berjudul "Battlefield Heroes" pada tahun 2011. Proyek layar lebar lainnya yang melibatkan selebritis ini adalah termasuk "Wonderful Radio", "The Scent", "All About My Wife", "A Wonderful Moment", "Maritime Police Marco", "Walking with Dinosaurs 3D", "Confession" dan "A Dynamite Family".

Selain itu, ia juga terlibat dalam proyek kecil lainnya seperti: "City Hunter", "Bachelor's Vegetable Store", "The Innocent Man", "Goddess of Fire", "Secret Love", "It's Okay, That's Love", "The Girl Who Sees Smells", "Happy Together 3", "Gag Concert" dan "Magic Eye".

Lee Kwang Soo hingga kini telah berhasil memenangkan banyak penghargaan untuk kontribusinya dalam industri hiburan, diantaranya gelar Best Newcomer pada event SBS Entertainment Awards di tahun 2011, Best New Actor dalam 48th Baeksang Arts Awards, Best Supporting Actor di tahun 2012 KBS Drama Awards dan Popular Star Award dalam malam penghargaan 3rd APAN Star Awards.

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar