Don't miss

Senin, 08 Juni 2015

Song Joong Ki Dan Jo In Sung Akan Jadi Tamu Kejutan di 'Running Man' 14 Juni 2015!


By on 16.26

Pada tanggal 7 Juni (kemarin - red), SBS '"Running Man" mengungkapkan bahwa Jo In Sung dan Song Joong Ki akan menjadi tamu spesial untuk episode mendatang. Para aktor yang benar-benar berteman di kehidupan nyata baru-baru ini kepergok oleh netizens Korea saat sedang naik pesawat dari Bandara Internasional Incheon, juga bersama dengan dengan Lee Kwang Soo.

Song Joong Ki saat muncul di acara SBS
Song Joong Ki saat muncul di acara SBS. (photo: SBS)

Song akan muncul bersama Im Joo Hwan untuk episode yang akan ditayangkan pada tanggal 14 Juni 2015, yang juga akan menayangkan penampilan khusus lainnya dari beberapa selebriti Korea Selatan seperti Son Joon Ho dan Kim So Hyun. Turut bergabung juga adalah artis Byul, yang menikah dengan member tetap "Running Man", Haha (Ha Dong Hoon).

Ini akan menandai episode spesial ketiga khusus untuk Song Joong Ki, yang merupakan anggota tetap pada variety show populer dari episode satu sampai 41 (kemudian Jong Ki terpaksa harus berpisah karena ingin fokus pada karier aktingnya di drama dan film, sehingga jadwal syuting di acara Running Man terpaksa harus dihapuskan agar tidak berbenturan dengan ambisinya tersebut).


Aktor Hallyu ini baru saja kembali dari layanan wajib militer di Korea yang berlangsung selama 2 tahun. Bintang berusia 29 tahun itu berkarier industri hiburan Korea dengan sangat cemerlang, dengan peran utama pertamanya di 2012 seri, "The Innocent Man" dan breakout hit box-office bioskop Korea, "A Werewolf Boy." Song juga akan membuat comeback K-Drama dalam seri yang berjudul "Keturunan Matahari," beradu akting dengan Song Hye Kyo. Dia memerankan seorang pemimpin unit penjaga perdamaian, yang jatuh cinta dengan seorang ahli bedah tentara.

Jo In Sung baru-baru ini muncul di serial psikologis yang lagi nge-hit di Korea, "Ini Oke, Itu Cinta," berpasangan dengan Gong Hyo Jin.

Penampilan khusus mereka akan mengikuti episode 7 Juni yang menampilkan anggota Big Bang.

Baca juga: BIG BANG Kepergok Syuting Bareng Running Man di Sebuah Race Track!

Big Bang saat ini sedang mempromosikan album mereka comeback "MADE," - bukan MADE orang Bali lho ya! yang sedang dirilis melalui satu single setiap bulannya. Pada tanggal 1 Juni, kwintet K-pop merilis "A," yang menampilkan lagu hit "Bang Bang Bang" dan "We Like 2 Party."

"Running Man" mengudara setiap hari Minggu sebagai bagian dari SBS 'Good Sunday lineup di stasiun televisi Korea Selatan, SBS.

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar