Don't miss

Senin, 21 September 2015

HaHa: "Undanglah aku dan aku akan datang kesana!"


By on 09.13

HaHa (Ha Dong Hoon)

Seoul, Korea Selatan – selebritis Korea sekaligus pelawak, penyanyi, dan bintang reality show Running Man sedang dalam puncak kariernya di tahun ini.

Ia bergabung dengan acara varietas “Infinite Challenge,” yang disiarkan sejak tahun 2005 dan terpilih dalam polling Gallup Korea sebagai acara televisi nomor satu di Korea Selatan; dan kini ia membintangi “Running Man,” yang juga meraih popularitas masif bahkan hingga keluar Korea.

Haha terjun ke dunia entertainment sejak tahun 2001. Ia lalu menikah pada tahun 2012 dan resmi menjadi seorang ayah di tahun berikutnya, sesuatu yang telah mengubah hidupnya selama ini.

Haha bersiap untuk bersantap dengan para jurnalis di 401 Restaurant (foto atas)
Berpose bersama jurnalis ASEAN dan para staf Korean (foto bawah)
Semua foto adalah milik KOCIS.

Sebelumnya aku cenderung hidup bebas dan menikmati hidupku. Kini setelah aku menjadi seorang ayah, aku adalah kepala keluarga sehingga aku memiliki beban tanggung jawab yang sangat besar untuk mereka,” katanya kepada Bulletin Entertainment pada tanggal 11 September saat kami menemuinya di 401 Restaurant di Dongdaemun bersama dengan sembilan jurnalis asing lainnya yang diundang oleh Korean Culture and Information Service (KOCIS) dalam Program Undangan untuk Jurnalis ASEAN (PUJASEAN).

Haha berterima kasih untuk dukungan terhadap “Running Man”.

Kami merasa sangat bersyukur dan beruntung karena dicintai oleh fans yang sangat banyak…” katanya. “Semua anggota dari Running Man menyadari bahwa ini bukan karena kami berbakat, akan tetapi ini karena banyaknya penggemar yang memberi kami cinta selama lima tahun terakhir. Kami sangat berterima kasih kepada para fans di seluruh dunia.

Ketika Bulletin Entertainment memberitahunya bahwa orang-orang Filipina meminta mereka untuk mengunjungi Philipine, ia mengatakan, “Kapan saja kalian mengundang kami untuk datang, aku sangat ingin untuk menghadirinya. Undanglah aku dan aku akan datang kesana.

Klik disini untuk membaca tentang Biografi Ha Dong Hoon (HaHa), Member Running Man Dengan Wajah Komikal!.

Sebagai seorang penghibur, Haha mengatakan bahwa “adalah sangat menyenangkan untuk bisa membuat orang-orang tersenyum dan tertawa. Sebagai seorang entertainer, adalah sangat penting untuk memberi orang lebih banyak senyum, tawa, kesenangan, dan kegembiraan untuk mereka..

Ia bekerja keras untuk keluarganya, yang mana itu merupakan prioritas utama Haha. Pria yang bernama asli Ha Dong Hoon ini adalah seorang pria yang sangat menyayangi istrinya, penyanyi Korea Byul, dan seorang ayah dari anak yang berusia dua tahun bernama Dream.

Referensi

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar