Don't miss

Selasa, 01 September 2015

Yoo Jae Suk "Running Man" Berkolaborasi Dengan Yoo Hee Yeol Dalam "Searching For Sugarmen"


By on 07.30

Yoo Jae-Suk

Komedian Running Man bekerja sama dengan host acara TV sekaligus musisi bertalenta Yoo Hee Yeol untuk menjadi pembawa acara pada sebuah acara hiburan terbaru di Korea Selatan.

Acara ini bertujuan untuk mengajak para pemirsa bernostalgia kembali dengan lagu-lagu lama, berbicara tentang musik, dan mengubah lagu-lagu lama ke versi baru (aransemen ulang) - pada kesan pertama, tampil dengan format talkshow di saluran TV kabel Korea, program baru dari JTBC 2U Project - Searching for Sugarman ini tampaknya menjanjikan.

Searching for Sugarman

Yoo_Jae_Suk_Running_Man_Sugarmen_Program
Searching for Sugarman yang akan dibawakan Yoo Jae-Suk dan Yoo Hee-Yeol.

Namun, menurut kepala produser Yun Hyun Joon, itu adalah sesuatu yang berbeda.

"Ide untuk program ini dimulai dengan serial dokumenter Searching For SugarMan," katanya pada konferensi pers pada hari Selasa, merujuk pada film dokumenter tahun 2012 produksi Swedia-Inggris tentang musisi Amerika Sixto Rodriguez, yang kemudian memudar ke dalam ketidakjelasan di Amerika Serikat tapi entah bagaimana berakhir sebagai acara megabintang di Afrika Selatan.

"Kami tidak menganggapnya sebagai sebuah konsep lama. Dalam proses mengubah ide tersebut menjadi sebuah program yang sebenarnya, kami akhirnya membawa unsur-unsur asing." tambahnya lagi.

Kerangka dasar dari program ini adalah pertempuran di mana setiap tim membawa kembali "Sugarman" - penyanyi yang pernah menelurkan satu hit besar di jamannya, tetapi sejak saat itu kemudian menghilang dari mata publik.

Setelah berbicara tentang apa yang para "Sugarmen" telah lakukan dan mendengarkan lagu-lagu mereka, kedua tim menciptakan lagu-lagu mereka dengan artis terpanas hari ini untuk menghidupkan kembali kejayaan lagu-lagu tersebut.

Duo Yoo Jae-Suk dan Yoo Hee-Yeol

Acara ini akan dibawakan oleh "Yoo" - yaitu Yoo Jae Suk, yang membuat penampilan pertamanya di stasiun JTBC, dan Yoo Hee Yeol, seorang musisi, pencipta lagu, host, sekaligus penyiar radio terkenal dari Korea Selatan. Dimana setiap tim yang dipimpin oleh mereka harus memenangkan tantangan menyanyikan lagu hits nostalgia serta mengaransemen ulang lagu tersebut.

Klik disini untuk membaca tentang Biografi dan Karier Yoo Hee Yeol, pendiri band Toy sekaligus musisi, presenter, pengarang lagu, dan penyiar radio multitalent dari Korea Selatan.

Produser musik Shin Hyuk, yang telah bekerja dengan artis seperti EXO dan Shinee, akan mengaransemen ulang lagu hits tua untuk Yoo Jae Suk dan Shinsadong Tiger akan melakukan pekerjaan untuk Yoo Hee Yeol.

Untuk episode pilot, dua seniman menciptakan lagu-lagu seperti EXID Hani dan Girl Day Sojin. Para seniman yang diundang dapat berubah-ubah pada setiap episode.

"Kami ingin menemukan orang yang bisa menciptakan lagu-lagu lama dan membuat mereka menarik bagi pasar musik saat ini," kata Yun. "Beberapa orang mungkin akan terkejut dengan pilihan Hani atau Sojin karena mereka belum tentu terkenal memiliki suara kuat atau rentang pita suara yang lebar. Tapi mereka adalah penyanyi besar, dan mereka dapat melakukan jenis lagu yang kita sedang menciptakan dalam cara trendi."

2U Project - Searching for Sugarman (Pencarian Untuk Sugarman) telah selesai syuting dan itu untuk mulai ditayangkan kemarin di JTBC.

About Indorunner

Kami adalah sekumpulan penggemar berat comedy variety-reality show Running Man yang diproduksi oleh stasiun televisi SBS-Korea Selatan yang membuat FanBlog ini untuk mempermudah kita saling berbagi informasi.

0 komentar:

Posting Komentar